Rabu, 18 Maret 2009

setUsuksaTe ?????

Mungkin blog ini punya nama yang cukup aneh,,, Kenapa harus "Setusuk Sate Sejuta Rasa"???
Pertama, karena saya suka sate,..,. Oh yeee!!!! ummmm,.,..,membayangkannya aja udah ngiler, apa lagi kalau benda itu ada di depan mata. Ga kebayang betapa lezatnya makanan satu ini. Duuh...jadi netes beneran neeh, mana ga ada tisu, hee

Sebenarnya pengen banget neh nyiptain setusuk sate yang makin digigit, makin dikunyah, bakalan makin terasa lezatnya, trus tiap gigitan punya sensasi rasa yang bebreda-beda. Misalnya ada rasa buah-buahan kaya jeruk, strawberi, anggur, ataupun semangka. Atau aneka rasa makanan seperti rasa jagung bakar, asam manis, keju panggang, ayam bawang, soto ayam, kari ayam....beuuh mantap pan???!!!

Truss, jika diibaratkan setusuk sate itu adalah diri kita sendiri, di mana tiap orang merasakan bermacam-macam rasa dari setusuk sate itu. Ada yang suka, ada yang ngerasa keasinan, kemanisan, eneg, pahit, de el el dah pokoknya…Sama halnya dengan kita, orang yang selama ini berinteraksi dengan kita pasti merasakan sesuatu yang berbeda dari sikap kita. Yup!! Setusuk Sate Sejuta Rasa.

Selanjutnya, dari pengamatan yang udah dilakukan, walaupun cuman 2 mpe 3 orang aja. Hee.. Cara orang makan sate tuw seringkali ngeliatin tusukan mana yang paling gede dagingnya, pokonya yang paling sedep di pandang mata dan mampu menguras enzim pencernaan keluar. Ada orang yang langsung mencomot tuh sate, tapi ada juga yang menyantap tuh sate belakangan, katenye seh yang enak tuw belakangan aja. Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang kemudian. Sebegitu berharganya kan setusuk sate tadi???? So, kita harus bias jadi setusuk sate yang paling menggiurkan di antara berpuluh-puluh tusuk sate lainnya dalam piring. Artinya, dalam suatu komunitas kita harus bisa membawa diri supaya banyak orang yang senang berada di dekat kita atau bahkan bisa menarik orang dari komunitas lain. Beuuh…mantap tap tap dah!!!


1 komentar:

  1. alooooooooooooo

    visit my blog on lovingabadboy.blogspot.com

    &


    ecocom9.blogspot.com



    or



    nanacitra.wordpress.com







    join yc............ ^_^

    BalasHapus